September 2, 2011

my love story

yah.. ini bagian yang paling membosankan menurutku.
apa sih yang menarik dari percintaan?
gitu" aja kan?
kenal, pedekate, jalan, kelai, putus, musuhan.
tapi kenapa pacaran masih jadi kebutuhan pokok bagi remaja bahkan orang dewasa?
tak terkecuali aku..
-.-"


aku bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta.
kalo suka ma orang mah sering, tapi bukan cinta, palingan cuma suka karna kelebihannya.
tau buruknya dikid udah ilfil.
dan suka yang lain.
haha.
yapp.
beda dungg cinta ma sekedar suka.
jadi alurnya.. suka->sayang->cinta->nikah (lhoo) :p
tapi sekalinya sayang ma orang bisa membesar jadi cinta, kalo udah cinta susah bgd bwad ngelepas.
I'll do anything to keep my relationship.

1. pacaran pertama kelas 6 SD (whaat? monkey love pastinya.. :p ) sama cwo playboy di SDku.. wahh hebat ya bisa nakhlukin playboy (bodohh namanya atuh dind mau aja sama pleboi)
tapi hebat hloo ak gabisa lupain cinmon it smpe kls 2 SMP. -.-"
ga ad foto antara aku dan dia. maklumlah SD msh blm pegang hp. gabisa narsis bdua.. :p

2. pacaran terlamaku.. baru pacar kdua. satu kelas waktu kelas 2 SMP. dan pacaran mulai kelas 2 SMP sampe lulus SMA (121205-010410). hebat kan, hampir 5 taun aku jalan sama dia. tapi karna ada masalah dan perbedaan prinsip kita putus.
prinsip apa? apa yaa? gatau lah. pkokny sering beda pendapat dan kita bdua sama" keras. batu kena batu, ya sakit jadinya.. >.<'
sebenernya ada masalah lain tapi malaslah bahas disini.
dia orang pertama yang aku cinta susah bgd lepas dr dia. dari hampir 5 taun itu udah putus nyambung ribuan kali. haha. sampe akhirnya aku bener" berusaha buat bisa lepas dr dia.
apa jadinya kalo cwe dbiarin gantung gt? kehabisan napas meen!! :p
kita msh saling sayang waktu itu tapi faktor keluarga yang ngbikin kita gbisa balik.
kalo udah ada mslh keag gni ak ga pnh brni tanggung resikonya, gimanapun restu keluarga itu jalan buat bahagiaku.
jadi kami bdua akhirnya nyerah dan berteman. walaupun dia msh bersikeras ngajak balik. tapi krna ak udh bener" pgn lepas ya aku bisa lepas dr dia. and try to create my new story in the next page..
                                                                       ini dia si jelek. :p

3. pacaran sama orang manado. yah.. tau sendiri lah wajahnya orang sana. kan putih" gt , oriental gt wajahnya. yapp.. ak manggil dia sii Cina..
aku kenal dia scra ga sengaja. ada teman SDku yg udh 6 taun ga ketemu tiba" main kruma ma si cina ini. dan gataunya stlah mereka bdua pulang, mrka sama" mnta no hp dn ga lama tmn SDku nembak. ahh. sangkanya aku cwe gampangan yg mau gt aja? -.-"
tp ak ttp smsn ma si cina, smpe 3 bulanan mgkn, dy ngrasa klik tapi ak ga, haa.. lg kosong jg, yaudalah jalan aja. haha. gatau kenapa, sejak putus dr pcr kdua rasany ak gamau pcrn serius. cuma buat "duwe2an" kata org jawa. hha. krn ak takut buat syg lg ke org lain. ak takut kalo disakitin lg. T.T
setelah beberapa hari jadian aku baru tau kalo trxta si cina it msh kls 3 SMA dan aku udh kuliah. apaaa?
saking cueknya aku kali sampe gatau asal usulny dia tb" jadian. bodoh! ceroboh! jadi masalahnya sekarang si cina adalah non muslim, putih (krn ak hitam ak minder pcrn ma org putih), wajahnya oriental banged sdgkn ak jawaaa tulen (keag majikan sama baby sitter aja jadinya) dan jelasnya dia BRONDONG!! wkwkwk.
krn pacaran ga brdasarkn cinta ak ngajak putus pas pcrn bru 2 minggu. kasian dianya serius akunya ga. ak gamau main api juga lah. secara ortuku fanatik bgt agamany, ak malah pacaran ma org nonmuslim bisa dpenggal aku.. ga ada foto ma dia. hhi. tapi ada fotony dia yg ak edit dulu..
                                                                      brondongku..hha.


4. yang satu ini yang paling bad boy.. yapp. bener" cerminan cwo jaman sekarang.
wajah aduhai, alis tebal, hidung mancung, kulit kuning bersih, bibir seksi. badan rata" cwo tapi berisi. alamaak (yek.menjijikkan sekali kalimat ini) -.-"
cwo yang kalo ngobrol sama temannya selalu pake "COK" kata kebanggaan kotaku.
perokok, anak band, sukanya pake celana belel kemana" dan tentunya dia playboy dan bad boy..
wkwkw.
aku main" lagi kali ini.
namany juga anak muda sukany coba" termasuk nyoba yang satu ini yang jauh dari kriteria cwo yg aku suka.
aku ga pnh suka cwo dg penampilan sperti gembel,perokok,dan nakal sperti ini tapi ahh, ak juga cwek biasa yang gabisa lepas dari godaan wajahnya yang tampan juga rayuan mautnya..
kesalahan aku bisa sampe sayang ma dia.
memang dia berantakan seperti itu tapi dia bisa care, dia bisa nyambung ngobrol apapun ma aku, dia bisa bikin ak ngakak terus. itu yg bikin ak syg, ak pikir ak bisa lupa sm mntanku(pcr kdua) karna pcrku yg ini. tapi ternyata aku malah dibuat nangis sama dia.
dan pacaranku singkat juga ma dia. ak knal dia cuma sebulan. ga lama lgsg asal aja jlan. dan putus stlah 2 minggu..hhaha. aku sempat nangis krn ak sempat bnrn syg ma dy. tapi esoknya udah ga.
krn aku bisa ngatur perasaanku sendiri.
tapi ak bersyukur ma Allah. Allah sayang ma aku. dia memang ga pantas buat aku. haha.. beberapa hari setelah hari ultahku yang ke 19.. dia blg syg lg ke aku. buad apa? ak udh pny andrik yg bs bikin ak snang. ujung"nya ak malah ngilang dari peredaran. malas aku harus berurusan dg org yg udh nyakitin ak trs dia balik lg.. -.-
                                                            onyon dan unyun.. T.T

5. pacarku yang sekarang.. Andrik Arifin..
ini juga salah satu korban "keisenganku", masih dalam tema "pacar asal2an". awalnya ak jalan ma dy juga cuma buat punya"an aja, gamau syg bnrn.
tapi malah ak sndri yg jadi korban keisenganku.
aku bnrn syg ma dy.
ada bbrpa sifatnya yg bikin ak 'ngeh'.. tapi byk jg sifatnya yg bikin ak 'ngek'.
Dia ini yang berhasil bikin ak lupa sama yg mntan ku yang susah buat dilupain it.
malah kesannya ak trllu cepat melupakan dia dan cinta sama si andrik ini.
dont know why mgkn krn niatku yg udh trlanjur gede buat move on.. dan ini jalannya.
banyak banged yg udah ak lewatin ma andrik.. udh hampir 11 bulan ak jalan ma dy,
udah sering tengkar juga. haha. udah mulai keliatan egonya besaran mana.
tapi aku sayang. dan seperti yang aku bilang tadi di awal, kalo ak udh cinta ga bakal bisa nglepasin gitu aja.
tapi tetap saja..
aku takut, aku takut terluka lagi.
aku melewati  banyak kebahagiaan dengannya , namun itu yang membuatku takut..
aku takut gabisa mghadapi sulitnya..ujianNya.. T.T
apalagi aku dan dia ini sama" keras kepala.
aku takut, dengan pertemuan singkatku dulu dengannya bakal jadiin cerita ini singkat juga sperti permainanku sebelum"nya..
aku cuma pengen dia tau..
kalo ak pengen buktiin semuanya bisa berakhir baik dan sesuai keinginan..
entah sampai kapan ak bisa sama yang ini.. mudahan selamanya. amin.. :')
kalo sampe aku sakit lagi krn cinta, aku gatau bakal gimana buat nyembuhin sakitku, mgkn ak bakal berhenti pcrn ma cwok.. lhoo* haha. jgn negative thinking dlu..
mgkn ak bakal ngejar karir dulu baru mikir cinta.. jodoh ga kemana kan.. dan kau andrik.. harus jd jodohku yaa.. haha.. maksa*
                                                                          TripleTen :*


pacarku dikit yah?
haha..
karna pcr kdua itu yang menyita waktuku..
haha..
tapi memang ak ga pnh ribud soal pacar,
ga pnh sedih kalo jomblo..
sedih sih tapi bukan sedih krn ga ad pcr, palingan sedih krn gabisa move on.. :p
jodoh ditangan tuhan.
aku cuma mau berdoa aja biar dkasi yang terbaik..
gamau nyari" terlalu ngoyo yang ujung"nya bakal sakit hati..
haa..
udah resiko memang.
tapi aku malas mengambil resiko itu.
semakin banyak pcrmu semakin banyak lubang dihatimu kan..
jadi, life's simple.. don't make it harder.. :)

aku ga pernah ngejar kebahagiaan lain ketika bahagiaku mulai surut.
karna aku tau, bahagiaku itu akan kembali pasang suatu saat nanti..
karna aku punya prinsip buat yang satu ini..
harga diri seorang wanita sudah rendah, jadi untuk apa berusaha mengejar kebahagiaan baru yang semakin menekan harga diri kita sebagai wanita?
dan aku percaya karma..
aku gamau nyakitin org yg aku sayang karna aku gamau disakiti, kita harus melihat situasi dari kacamata orang lain kan? :)

No comments:

Post a Comment