August 22, 2011

who am I ? ;)

"Dinda Rezki Giovani"
entah kenapa ortuku mmberi nama seperti itu.
dinda = adek (it makes me feel young everytime) :p
rezki = rezeki (I wish I'm a fortune of my fam) ;)
giovani = my mother said this is a name of catwalk model but I'm not like a model. I'm a girl with big calfs of leg and thighs  -.-" dan parahnya aku lebih sering liad GIOVANI sbgai nama pria. ex: Vino Giovani Sebastian.. hm. maybe that's why my attitudes like a boy. >.<


aku pernah punya blog sebelumnya tapi cuma ada tulisan "aaasasd"
itu karena aku bikin pas kls 3 smp dan ga tau gimana cara bikin entry. -.-"
baru ini aku pgin bikin lgi buat bacotan suka-sukaku.. hhi.

who am I?

~cuma cewek dekil yang ga sbrapa laku keras di pasaran.
~mungkin satu"nya cewek yang klo ngomong ga pake diayak dulu.
~kolerik lebih dominan di aku.
~pkokny yang keras" ada di aku.. keras kepala, keras suaranya, keras hatinya.. widdiiihhh.. :p
~mikirnya suka jauh",, sampe kadang pikiran itu  tersesat dan nangis. untung ada kakek yang baik hati mau nganter pulang.. :')
~gue orang paling ribed sedunia.. -.-"
~ga suka yang aneh".. tapi suka penasaran ma yang aneh"..
~ga pernah punya kriteria buat nyukain sesuatu.. suka ya suka gitu aja,..
~entah sejak kapan aku bgitu mnyukai warna UNGU.
~suka ngumpulin diary,sepatu dan tas. tapi selama ini barang terbanyakku itu boneka dan kertas" yg isinya coret"an.. -..-
~tertarik ma keindahan sastra dan fotografi, aku suka gadget dan lagu" barat.
~punya telinga yang mudah beradaptasi dg musik" baru tapi susah buat nyerap omongan yang berat"..
~kata orang aku lola. ah. itu karena aku suka memikirkan lbh dalam apa yg mereka katakan. (terlalu lama mikir smpe dtggal pergi org yg ngajak ngobrol)
~paling takut sama hewan yang kulitnya transparan. jijik.. andai cicak kodok dan cacing ga pernah ada di dunia ini.. >.<
~bakal trs nyerocos kalo ngerasa bener
~dan aku suka berteman dengan mantan/cwe yg lg dked ma cwoku. gatau kenapa, tapi aku suka walaupun kdg hrs korban batin. -.-

kadang aku suka sedih sendiri kalo inged aku dulu dikira cwo..
umi : biasany klo org hamil tapi dia ga suka dandan tuh anakny cwo. nah umi dlu keag gt. jelek bgd. ga suka bau lipstik. mana tingkahmu di perud banyak bged. kirain km cwo trnyata cwe. -.-" (sjak lahir aja aku sudah dpertanyakan. tp untunglah pertanyaannya cwe apa cwo daripada pertanyaannya "aku ini anak siapa")
abi : klo cwe biasanya suka main boneka sama barbie. km malah main tamiya sama masmu. (krn ak lbh trtarik hal" yg menantang drpd yg biasa aja) -o-

dulu lagi pernah pas pulang les inggris, keagny msh kls 4 SD.
ada orang yg lg nunggu tokonya blg gini "aduh ini cwe apa cwo sih?"
apaaaaannnn!!!
sejak itu aku gamau dipotong pendek lagi.
sungguh memalukan.
sejak bayi smpe kanak" aku diragukan sebagai perempuan.
-.-

tapi tetap saja aku keag cowok..
dulu pas SD ada teman cwok yg suka godain ak,
ak mara besar sampe akhirny kepalanya aku timpuk pake buku besar(yg biasa dpke arisan it lho) sampe kacamatany dia jatoh dan.. "klatak" kacamatanya pecah.
>.<
dan dia nangis krn gabisa ngeliat apa"..
gila aja dia minus 4 pas itu. -.-
dan aku berakhir merana didepan kelas. beridiri di sebelah papan tulis. sambil kaki ngangkang satu (bdiri dg satu kaki) sampai bel pulang.
pas pulangnya aku nganter cwo itu juga smpe rumahnya.
pas nyampe ruma yg ada aku takud ma umi, takud dpenggal gr" itu, jd ngajak ke ruma nenek biar ibu tmanku it ga ngelabrak lgsg krumaku.
tapi telad..
ibunya datang kerumaku, bukan sambil mara", tapi sambil nangis".
ehh,, apaan ini? aturannya kn dia mara yaa..
akhirnya kacamata itu aku ganti.
ckck.

pernah juga aku ngelempar tas temanku pas ak lagi mara sampe tasnya sobek dan bukunya brhambur.
ahh.
kalo udah mara jd hulk aku.. -.-

tapi untungnya sekarang insting wanitaku sudah muncul,
aku mulai mncoba hal" yg berbau wanita.
make rok, make maskara, make lip ice, dll.
syukurlah, dan untungnya pcrku cwo.
:p

tapi aku punya sisi baiknya juga ko, :p

~aku bisa care bgd sm org yg baik sm ak.
(krn ak sllu brprinsip "kau jahat ak bisa lbh jahat. kau baik ak bisa jd malaikatmu". hha. aku tau di agamaku balas dendam itu ga bole. tp ini muncul gt aja. cuma mau kasi pelajaran ke orgny)
~aku mudah memaklumi sesuatu dan memaafkan semuanya tapi tidak akn bisa melupakan masalah itu.
dan banyak lah.. (aslinya bngung sndri krn ga ad lagi hal baik dr ak) -.-"

tapi ada yang mengajariku ttg hal ini
LUPAKAN KEJAHATAN ORANG LAIN DAN KEBAIKANMU.
INGATLAH KEBAIKAN ORANG LAIN DAN KEBURUKANMU.
that's why I just know what my bad habbits than the good. :p

2 comments: