August 20, 2011

sembilan belas tahun yang indah.. :D

ultah tanpa pacar?
keag makan tanpa piring (pake daun berarti)
berasa ada yang kurang.
mana enak coba makan pake daun apalagi klo ada kuahnya.
geser dikid ke kanan udh tumpah".
belom lg klo bolong daunnya.
(iki ngomong opo toh) -.-'


punya pacar anak hasil import luar pulau ya gini nih
tiap liburan panjang sllu pulkam
nah skrg udh pada mahasiswa, bkn ank skolaan lagi
jadi liburan musti panjang" gt
ahh bisa ga dpendekin gt liburnyaa? :o (bawel. klo udh pndk mnta panjang)
selalu menjablay tiap liburan
apalagi mau lebaran gini
makin lama dia disana

apesnya taun ini pke ultah" sgla aku
ultah pas bln ramadhan
waw itu menyenangkan juga menyesakkan
menyenangkan karna pas bulan pnh berkah
menyesakkan krn ak gbisa ngrayain bareng dia.. hmm. :(

dan akhirnya cari pelampiasan..hho.
aku habisin acara ultahku bareng pacar"ku yang lain yang ga jelas semua jenis kelaminnya.
ada yang hermaprodit ada yang kena hernia ada yang bijinya cuma satu ada yang homo
ahh disorientasi sex smua,, (lha knp mau jd pcr mrka dind?)
-.-"

#17aug2011 - 11.57 pm
bebeb sms , ngucapin ultah.
yapp . padahal kurang 3 menit lgh udh tgl 18. ga sabar amid..
tapi gapapa aku senang krn ak pgn dy ngucapin yg pertama.. :D
juga lega aku , mau matii aja rasanya pas didiemin si paijo itu mulai jam 9 pagi. -.-

nangis pas bacanya..
teganya kamu ninggalin aku.
ini hari bahagiakuuuuu bbeeb...
ngomong sambil melotot kluar air mata darahnya*

#18aug2011 - 00.06 am
said's calling
S : din , da bubu?
D: udah tadi, tp skg ya kbgun gr" km.
S : med ultah yuaa..
d : (kucek" kuping) eh,.,iya makasii.
s : coba dah kluar kamar,. bulannya lagi bagus bged deh (gombalnyoo)
d : heh? udh pewe dkamar.
s : ayo dund
d : (dlm hati: kata andrik ak ini bulan. knp kudu liad bulan diluar kamar?) ngaca* udah liad bulan aku..
s : lhoo ya kluar dund.
d : keluar ke teras lantai satu apa dua?? *garuk" kepala yg ga gatel sm skli
s : uwes talah metuo omah *lempar sendal
turun dr kasur , turun ke lantai satu , trs turun mesin. *lhoo* bukaa pagar ruma ternyata ada 4 setan tukang ronda yang cengingisan ddpn rumaku.
all : happy bsdei tu yu !! :D
me : stgh sadar* hhe. iyaaa makasii yaa.
mrka bawa kue kukus yg dksiy lilin. ahihi. so simple but meaningful.. ^^
pgn rasanya aku peluk" mereka smua satu"... juga nempelin 'ketek'ku diwajah mereka sbgai ucpn makasii. :D
trs waktunya buka kado
pertama baca kartu ucpannya,, dr tulisanny keliatan bged it tulisan twinnostku.
tapi beruntunglah lbh bisa dbaca daripada tulisan 3 jejaka tua itu.
ada foto kami berlima juga didalamnya..
uhh. so sweet ! :*
blm lg ddlmnya ad beruang raksasa
ihh lucu.,.
entah sejak kapan aku suka yang sweet" gt..
keagny sejak sm andrk ini aku jd berubah jd CEWEK
yg suka boneka. yg suka ucapan" manis. yg suka hal" romantis.. :)
makasii sahabat"ku..
aku sayang kalian. hugkiss*


#18aug2011 - 03.45 am
SAHUURR!!! :D
semua keluarga ngucapin..
aby umi abang adek,, smua.. ahihi..
aku dapat rok dari umi..
dped doa dari aby..
dped jotosan dari abang (ahh tetap saja dia menganggapku laki) -.-"
dped kue tart dr adek.. ^^

#19aug2011 - my birthday party..

cuma ngundang orang" tertentu.
yapp dengan keadaan rumah lg drenov gni ak ga mgkn ngrayain ultah gede"an keag biasanya..
ngundang 50 teman. pake nyiapin dekorasi yang indah. dengan balon warnawarni dimana". kertas krep menjuntai dan badut dengan bokong dan perud besar.. (weh., ini acara anak kecil!)

cuma ngundang 11 orang.
jd 12 orang sama aku.
itupun dengan perubahan mndadak krn 3 tman sma.ku mndadak gbisa dtg.
untung ak pny teman cadangan yg easy going.
:D

undangan jam 4 sore. tapi anny udh ada di kawasanku jam 3.
pdhl jam sgtu ak baru ngumpulin nyawa akibat tidur siang.
tapi untungnya dia msh main" druma pcrnya.
jam 15.51 mantanku yg paling 'ehem' dateng.
apalagi ini.untung udh mandi. tapi ruma masih berantakan.
tukang blm plg.
ruma blm dbersihkan.
akhirnya kita sepakat, aku nyapu dia ngepel.
haha.. :D
terus aku dikasih binatang yg udh lama pgn ak makan. (eh.ak peliara)
aku dikasih hamster.
:D
tapi aku ragu. ini hamster apa tikus got sih? jelek bener, -.-"
dia bilang : lhoo, ini aku pilihin yg mirip sm km
WHAT? >.<
ahaha..
tapi lucu ko.
bulet gt . dy pendek . suka merayap" didinding (ini cicak?)
warna bulunya sembur.
ada hitam.coklat. emas sama putih.. buluny gabisa bubu. jd keag rambutnya andrik. :p
aku kasi nama dia IPUNK gara" rambut jabrikny itu keag anak PUNK.
PUNK never dies.. yeaaah!! \m/ ngeek*
rizky suru kasi nama andrik.
asem deh. -o-
tapi akhirnya aku tau kalo hamster ini cwe,, aku kasi nama EMBUL aja.. :D
embul pas masih kurus, baru kemarin di kasih.. :P


terus tman" yg lain dtg,,
kita kmn" naik mobilny said.
cuma krn ga cukup, rizky sndrian yg naik motor.
aku kasian sih. udah ak suru duduk diatas mobil dy gamau.
hmm.. yasuda.
kita makan di warung apung rachmawati.
cuma 5 menit dr rumaku.
dan satu"nya temanku yg paling rakus itu SAID! -.-"
tapi aku senang dia makannya lahap.
dia abis hibernasi soalny jd ga makan sm skli sejak subuh. (itu mah puasa dind)
trs karaokean di NAV.
mau pinjam mobil aby biar semuanya muad di 2 mobil.
ga pake motor"an sgla tapi kata aby "buat apa karaokean  sgla? pulang gih. tarawih!"
aduduh. pgn bolos terawih sekali ini aja... -.-
dn akhirny nekat brgkad dg 1 mobil 1 motor.
di NAV mayjen sungkono,.
ih senangnya ak liad teman"ku nyanyi" gt
sampe kupingku sakid dengarnya..
hha,
cuma ak yg jarang nyanyi.
gmn bs nyanyi, radang tenggorokan kumad, anak" pake acara ngroko segala, batuk" bwad ngomong aja udh ngeden apalagi nyanyi.
udh pegang mic tapi ga ad suara yg kluar cuma "tuuuuut" (keceplosan kentut dr mulut)
pdhl bru bunyi gt aja udh ad kaca yg pecah.
bnr" dahsyat suaraku..
(lebay)

tapi tetep aja pikiranku di andrik andrik dan andrik
gmn bisa aku senang" tanpa dia.
mana sama mantan pula.
hmm..
apalagi smsmku ga dbalas ma dy.
panic!!!
ak telpon juga malas"an gt dy.
hiks.. sapa yg sala ini? :'(
ak kn pgn sng" jg wlpn ga ad dy,, :'(

pas temanku nyanyi lagunya mahadewi yg satu satunya cinta.. ak nyaris nangis.
gtau,
rasanya lagu itu aku banged.
msh ad ragu ke andrik..
"mungkinkah aku ini menjadi satu-satunya cinta yg terakhir km dan tak akan ada cinta yg kedua yg ketiga dan cinta lainnya..."
gue langsung galauuu..*
tapi ada mantanku yg paling bontot si bugo itu ngliatin aku.
hm..

dn galauku ilang pas teman" nyanyi lagunya jamrud yang selamat ulang tahun..
ahh.. senangnya..
mrka nyanyi kenceng" smuanya sambil bejoget trs nyanyi smbil muter"in meja jg naik" kursi..
trs ada yng naik meja trs buka baju goyang" gt..
astaga striptis banged.. (hha. ini cuma klise)
:p
dari sini aku trharu,.
begitu baikny mereka ke aku,
selalu ada.
sellau berusaha mmbuatku trtawa.
ahh,.. cant explain it.. love you!!

dan lagu" lainnya,,.
dan kami makin menggila di detik" terakhir..
joget" smua pas lagu bad romance, Jei Ho, I gotta feeling.. dn lagu" edan lainnya..
yapp.
ini malam kita kawan..!

udah capek ak ketawa" sama mereka..
nyampe ruma mulai deh galau lagi.

aku kangen andrik.
aku pgen dy sng" sm ak. nyanyi" sm tman"ku.. joget gila"an..
aku pengen keag gt.. :'(
dan dia malah mara..
bagus..
aku tau dia kecewa. tapi.. gimana lagiiiii... >.<

aku mencintai apa yang ada pada hidupku kemarin dan juga sekarang.
semua berarti..
seperti kamu juga teman"ku..
yang akan selalu ada dipikiranku..

2 comments:

  1. heh aku yow melu nulis ikuu -____-

    ReplyDelete
  2. lhoo iya ta?
    kalimat yang mana tulisanmu?
    ak ga pnh tau tulisanmu deh.
    :p

    ReplyDelete