August 22, 2011

I have no control..

and what will you do if he never knows what you wanted?
what will you do if he never listens what you said?
but yeah, this is LOVE.

it knows what we wanted but do nothing.
it hears what we said but never ask 'bout it.
it opens hand but pretend to close.
it's near us but we dont see.
hmm.. that's just people said.
until now I'm still confused 'bout it.

it seems like a seed.
just grows big and big everyday.
but I have no control to make it stops.
I can't reach the top now.
I won't climb it up. (because when I climb up, I cant go down) -.-"
I won't saw it, that tree will hurts.
the roots were growing inside the ground.
be stronger everyday.
no one cant make this tree dies before take the roots out..
so what should I do?
I choose to see the growth of the tree.
keep watering.
keep manuring..

2 comments:

  1. dan apa yang akan Anda lakukan jika ia tidak pernah tahu apa yang Anda inginkan?
    apa yang akan Anda lakukan jika ia tidak pernah mendengarkan apa yang Anda katakan?
    tapi yeah, ini adalah KASIH.
    ia tahu apa yang kita inginkan, tetapi melakukan apa-apa.
    itu mendengar apa yang kita katakan tapi tidak pernah meminta ' pertarungan itu.
    itu membuka tangan tapi berpura-pura dekat.
    itu dekat kami tapi kami dont melihat.
    hmm .. itu hanya kata orang-orang.
    sampai sekarang aku masih bingung "tentang itu. tampaknya seperti sebuah benih. hanya tumbuh besar dan besar setiap hari. tapi saya tidak punya kontrol untuk membuatnya berhenti. aku tidak bisa mencapai puncak sekarang. aku menang 't mendaki itu. (Karena ketika saya mendaki, I cant turun) -.- " Aku tidak akan melihatnya, pohon itu akan menyakitkan. akar yang tumbuh di dalam tanah. menjadi lebih kuat setiap hari. tidak ada yang cant membuat pohon ini mati sebelum mengambil akar keluar .. jadi apa yang harus saya lakukan? saya memilih untuk melihat pertumbuhan pohon. tetap penyiraman. tetap pemupukan

    ReplyDelete
  2. lha.. kenapa di translate.in?
    hha.
    ada bbrpa kata yg salah ak ngetiknya yaa.
    :p

    ReplyDelete