September 15, 2011

engg..aku mau jadii..engg..? apa yaa?? -o-

Dind, km kuliah ngambil jurusan apa?
akuntansi
wih, berarti dulu SMA jurusan IPS yak?
sotoy lu, gua ipa dong . *dengan sombongnya menepuk dada*
ohh,berarti km bego ko ga mau ambil kul jurusan IPA juga..haha
ah.. ngebetein lu nyet. tapi emang bener sih. IPA gadungan memang. sekarang mau ambil dokter, wah bisa cepet menghadap ke pelukan Ilahi tuh pasian. kalo mau ambil tehnik, tehnik bercinta aja maunya,ga pake fisika.hha. terus ambil informatika juga otakku cekak gini,bisa masuk malah gabisa keluar nanti jadi mahasiswa abadi. ya akhirnya ambil jurusan IPS aja.. *miris*
haha. begonya ga ketulungan mgkn km dulu. :p terus bisa akuntansinya sekarang?
menurutmu?
liat mukamu sih meragukan gitu.. emang bisa?
emang km mau mukaku keag gmn? ada kalkulator gt dijidat? ato ada neracanya? -.-" masih proses pemahaman.. hiks, padahal udah semester tiga. akuntansi masih belum megang.. >.<




ahh.
benar" ga kepikiran dulu, bisanya aku milih jurusan ini.
tapi mau gimana lagi?
pindah kuliah? ke jurusan mana? jurusan Surabaya-Semarang ada? -o-
haaaahhh
aku ini besok mau jadi apaaaa?!!
bener" ga ad pandangan mau jadi apa besok
kalo SD dlu : "mau jadi doktel" --> klo skrg mana nyambung ma perkuliahanku? -.-
SMP : "mau jadi astronot" --> haa. mana ad astronot kuliah akuntansi? emang ngitung gravitasi di bulan pake neraca saldo?
SMA : "mau jadi...engg..jadi..engg.." --> dan beneran jadi ENGG..! ENGGak tau mau jadi apeeee!!!

payah.. bener" payah.. -.-
sekarang sudda semester 3.
setaun sudda ak melewati hari" bersama akuntansi dan kawan"nya..
panik bareng, lecek bareng, sampe poop pun bareng (klo poop kdg msh suka mikir nasib tugas akun.hha)

emang bener yah kuliah itu harus pake hati..
aku? hatiku ngarah kemana aja aku gatau.
jiwaku di sastra mungkin, eh, atau di design, eh atau di kantin.. lhoo*
entahlah..

masih setengah hati,,
tapi yah biarkan aja mengalir.
yang penting niatku buat berusaha mengejar ketinggalan.
niatku buat bisa
pasti suatu saat nti aku bisa
yapp, cuma akuntansi aja ya kan!!
enteng!!
yuk semangadd!!!
inged janjimu dulu dinda, GAGAL DIAWAL,BERHASIL DI AKHIR!
yook, berusaha jadi chief accounting.. :D
dan akhirnya cita-cita itu muncul.. mudahan cita" yg terakhir* :P

No comments:

Post a Comment