April 7, 2013

the delayed traveler..

bermimpi bisa berkeliling dengan uang sendiri, kesenangan sendiri tapi tidak sendiri..
ya sama teman-temanlah yang lebih asik :p
tapi gatau kapan semua itu bakal terealisasi
yahh, keluargaku memang hebat
mereka bisa membawaku kemana saja, dengan keceriaan yang luar biasa
tetapi ada kalanya, aku ingin mandiri
menjajaki situs" negeri yang ingin ku nikmati bersama teman-temanku
sesekali . . duduakali.. titigakali..berkalikali..
haha

tapi kenapa aku ingin pergi jauh sedangkan di kotaku saja aku belum begitu mengenalnya?
Surabaya..
Kotta Pahlawan yang sepertinya tidak memiliki tempat pariwisata, tetapi memiliki ribuan bangunan bersejarah, taman kota, monumen-monumen dan situs" bersejarah lainnya
mungkin letak pariwisata kota ini tidak harus dengan keindahan alam ataupun tempat rekreasi keluarga yang mewah..
tapi, dengan menjelajahi situs-situs bersejarah di Surabaya, secara tidak langsung kita bisa merasakan perjuangan para pahlawan pada masa penjajahan..

really wanna know about Surabaya?
visit this page :
Wisata Kota Surabaya

hope it can help you to search the best place in Surabaya :)

yah, diantara smua obyek wisata yang disebutkan di web itu, jelasnya aku sudah tahu tempatnya, tapi tidak tau persis apa namanya. ha ha ha
terlebih, aku baru sadar, jika tempat-tempat tersebut memiliki arti lebih
selama ini aku cuma lewat, melihat, dan melanjutkan perjalanan
padahal jika ditelisik lebih jauh, ada cerita menarik di dalamnya
yahh
jika kamu memang manusia yang kepo akan sejarah masa lalu, ga ada salahnya berkunjung ke kota Pahlawan ini.. :D

dan lebih dari Surabaya, kota yang selalu ingin ku kunjungi lebih lama adalah daerah Jawa Tengah..
Semarang, Jogja, Solo..

yep..
I'll go there SOON!

dan izin dari atasan (aby) harus segera ku dapatkan
jika tidak, nekat adalah jalan satu-satunya.. :)

No comments:

Post a Comment