April 14, 2013

Head of Academic Department

yang namanya organisasi juga perlu me-refresh kepengurusan dengan kepengurusan yang baru. Mbak Icha (@powerngil) akhirnya lengser dari tahtanya.. awalnya aku kira semua pengurus disuruh nyalonin buat jadi presiden termasuk aku, tapi ternyata cuma orang-orang terpilih, dan syukur alhamdulillah yah, CV yang sudah ku buat ga jadi ku kirim ke email mbak icha. dan.. dan.. dan.. kandidat capres kali ini adalah..
Asri Maulina, Eka Pramuditha dan R. Bima Wachyuono..

jujur sih, diantara semua itu, ga ada jagoanku. tapi, ya mereka itu yang berhak dipilih, dg berani dan ambisius mereka mendaftar jadi presiden, akhirnya pilihanku akan ku jatuhkan pada Lina..
but how surprising.. jagoanku, si ular naga berkepala lima Riezky Bramaia (@Oriezky) ikut juga. Malam sebelum pemilihan presiden, gatau kesamber petir sebelah mana dia tiba" buat CV dan mengirimkan CV itu ke mbak icha. dan.. ini dia jagoanku dari neraka.. :3
sesuai prediksiku.. si jago(jago)an ini akhirnya menang juga.. selisih tipis dengan Lina.. 14-11.. sisanya Dita dan Bima..

so, here the presidents are..
The 1st President of English Club per 2011-2012:
Ms. Alodia

The 2nd President of English Club per 2012-2013:
Anisa Riscki Octavia
(@powerngil)

The 3rd President of English Club per 2013-2014:
Riezky Bramaia
(@Oriezky)

selalu ada alasan dibalik sebuah kejadian kan. awalnya Braa (Riezky) ini menjadi Vice President periode 2012-2013. dan skarang naik pangkat jdi President. dari awal aku cuma ngedukung dia aja. I knew he ain't an angel, he's a devil (haha) but for sure, he has so many talents, experiences and kind of critical person.
dia itu tanggap, slepat slepet kayak belut. untuk UKM yang baru, butuh kan org yang kayak dia. apalagi ni anak easy going, dan sangat fleksibel untuk dibawa kemana saja karena desain tubuhnya yang tipis. hwahaha.

dan vice yang terpilih adalah Asri Maulina yang juga nyalonin jadi presiden kemarin..

cah Semarang ini heboh banget anaknya. waktu presentasi pemilihan presiden kmrn rasanya kayak lgi Stand Up Comedy. akunya ngakaaaak ga selese".. anaknya pede dan asik, suka banget sama K-pop, waktu jelasin biodatanya, waktu hobby.. "saya ini anaknya suka banget ngesong.." ngakak. apalagi coba ngesong? kayak nama jalan dekat rumahku.haha. dan dia suka banget ngdance ala korea gt. sekalinya aku nyeletuk "eh dance dong tunjukin talentmu..katany suka ngdance".. dia malah ngdance beneran. ngakak deh liadnya
waktu semua kandidat berusaha menjaga imej, cuma dia yang blak-blak.an.. makanya ak sempat mau milih dy. krn dy juga bisa diandalkan, termasuk kritis anaknya..

Jauh hari sebelum pemilihan, Lina ini 2x nunjuk aku buat jadi Head of Academic. tapi dengan entengnya aku nolak pada tawaran pertama.. dan tawaran kedua.. alasannya sih klasik..
"aku kuliah dek, tugasku semester ini buanyak, aku drumah juga kerja bantu abyku.. aku takut gbisa maksimal.."-klasik tapi menangan.

tapi setelah Braa yang jadi presiden, dia ternyata juga nunjuk aku buat jadi Head of Academic. Sebelumnya mau jelasin dikit sih struktur organisasiku..
dibawah President ada Vice President, terus ada Secretary, ada Treasury juga.. nah dibawah inti" itu barulah dibagi 3 departemen..
Academic Department, Human Research Development Department, Entertainment and Information Department..
dan semua departemen itu harus ada Kepalanya.. taun lalu aku jadi anggota dep.akademik, padahal aku daftarnya jadi anggota RnD (skg jadi entertainment and info). dan sekarang, kenapa semua nunjuk aku buat jadi Head of Academic? -----ciuuttt nyali-----

mikir.. mikir.. mikir..
ga yakin..
mikir.. mikir.. disemangatin..
masih ga yakin..

kalo boleh milih, aku lebih tertarik di entertainment and information..
karna setaun kemarin, aku lebih sering bikin pamflet, desain" dan humas daripada jadi tutor di EC tutor
dan sepertinya lebih menyenangkan. eventnya lebih ke party.. akademik?
serem bro..
Debat Internal, Debat Eksternal se-Gerbang Kartasusila (SMA se-SBY,SDA,Madura) , Outdoor Class, dsb.
agak ngeri sih awalnya tapi..
Bismillah...

Mereka udah ngasih kepercayaan besar ke aku.
ak yang terkenal jadi tukang rusuh, tukang ngakak yang susah diajak serius, sekarang harus dan wajib lebih serius.
aku harus mulai memikirkan dari sekarang gimana cara ngerealisasiin semua proker" tersebut.
sampe sekarang ak masih ga yakin sama diriku sendiri..
sampe ada salah satu anggota, pengen ngambil jabatanku, tapi mereka (Pres and Vice) masih kekeuh nyuruh aku buat jadi Head of Academic. Ya Allah.. mudahan bisa..

tiap kali ngeluh takut..
"braa,aku ga yakin aku bisaa..."
"bisa bisa dind..bisa..semangat!"
"..yya Allah.. T.T "
"kamu loh ga hidup di hutan..ada anggotamu,,ada anak2 yang lain yang bantu kamu.."
"loh katamu rumahku itu hutan dulunya..?"
"makanya kamu kyk tarsan.."
"..." *jitak*

kalo presiden taun lalu hobby.nya di-bully sama anggotanya, sekarang lain lagi..
presiden taun ini hobby.nya nge-bully anggotanya..
baiklah.
welcome to the hell..
xD

Bismillah.. semoga aku bisa..

No comments:

Post a Comment