February 7, 2013

new new new

lagi di komputer kantor.. tsaaah.. bahasanyee.. kantor men, padahal belakang gue kamar gue sendiri..
haha..

kali ini garap laporan keuangan harian, rekapitulasi LO, piutang dan segala macam tetek bengeknya..
seperti biasanya.. yang bikin beda cuma.. sambil garap transport fee dan faktur..

masih dengan santainya..
setelan anak rumahan..
kaos oblong, celana kolor, kacamata melorot, bandana, dan yang pasti sudah harum dan cantik
dan yang lebih penting, aku kerja disini..
haha. ya.. drumah ini..
bukan jadi pembantu, tapi admin
sambil dengerin musik nyaring, garap kerjaan sambil nyanyi..
sesekali bahkan ke dapur bwat ambil cemilan..
nyam nyam..
bahkan beberapa menit yang lalu aku masih sempat membantu umi masak..
haha..

aku jadi bingung, aku admin atau pembantu rumah tangga..
-___-

ini namanya kerjaan yang didambakan
ga ada omelan sang direktur.. sang manajer dan sang sang yang lain..
bebas..
yang penting bertanggung jawab..
dan gatau kenapa.. hari ini rasanya lebih pengen berlama-lama di depan komputer..
mood lagi bagus..
nerima telpon dari pangkalan juga suaraku sudah kembali menjadi 'ibu peri'.. <3

mungkin karena tadi pagi-pagi ada yang ribut bangunin aku yang lagi absen sholat subuh..
woiyaa,,
andrik hari ini bantu-bantu aby di lapangan..
kan ceritanya ni anak lagi magang di PT ini..
daripada ngigau ga jelas drumahku, sambil sesekali bikin desain programnya.. akhirnya dia dksih tugas di lapangan.. jadi tim pendataan pangkalan..
jadi setiap perwakilan agen LPG 3 kg bagian surabaya dan sidoarjo dikumpulkan, dan dberi tugas mendata pangkalan-pangkalan mana saja yang disupply oleh agen-agen..
jdi campur aduk. mau pangkalan yang disupply sapa aj jg didata sama tim ini.. jdi ga ad kecurangan juga
kasian sih si andrik tapi.. laki men.. laki.. manja" ku tendang juga tu anak..

seneng juga.. walaupun dia cuma bisa bantu sekitar seminggu aja, krn bbrpa hari setelahny dia harus menjadi mahasiswa lagi setidaknya dia sudah memiliki beberapa pengalaman..

misal kayak.. pas di gedung Pertamina Region V, di Jagir..
gara" ngrusin SSP, kalo ga dipaksa sama aby mana mau aku ke sana..
dan ternyata benar..
salah kostum,.
masih ketauan bgt kalo mahasiswa..
sampe dtanya"in sama satpamnya..

"cuma mau ketemu bapak saya pak.." sambl nahan nangis dan ingus..
"bapaknya siapa..?"
"ya bapak saya pak, masa bapakny bapak?"
lalu dikeplak.. -____-

terus ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama..
pertama kalinya juga,.
nyerahin SPT Masa..
dksih SPT tahunan..
terus mikir,. ini nanti ngisinya gimana?
haumss..
ga kurang tanya orang..

--sekian--

"love what you do.. Do what you love.."

1 comment:

  1. Salam....singgah malam,
    Senang saya bisa berkunjung di blog anda...Nice Entry,,,
    Jangan lupa singgah balik yeahh.....(•ˆ⌣ˆ•)

    ReplyDelete