February 3, 2013

mendengar tapi tak didengar..

meninggalkan dengan acuh?
tidak.
aku hanya terus berjalan dalam diam

bukan tidak peduli
tapi hanya ingin berfikir dan memahami
tidak mencampuri

tidak mau menjadi pendengar?
salah.
justru aku pembaca keluhanmu paling setia

lalu apa yang aku beri untuk kalian ketika ada masalah?
coba baca kata"ku yang muncul ketika kalian update tentang masalah kalian
hanya perlu sedikit peka untuk mengetahui kepedulianku
aku tidak sepenuhnya diam, aku memerhatikan dan menyampaikannya dalam 'bahasa'ku sendiri..

karena memang ini aku..
yang lebih suka diam tapi membaca,
mengikuti kemudian tahu semuanya..

sebelum kita bertatap muka,
hanya itu yang bisa aku lakukan..

karna bukan aku yang akan mengembalikan semangatmu
karna bukan aku yang akan meredakan lukamu
aku hanya meletakkan posisiku sebagai telingamu..
mendengar, tak berucap, tak bisa kau lihat..
tapi mengetahui semuanya..

No comments:

Post a Comment