February 3, 2013

dan hening..tidak selalu 'gelap'..

ketik..hapus.. ketik.. delete lagi..
ketik lagi.. jadinya begini..

gatau mau ngetik apa..
cuma pengen entry post aja..

cuma malam ini.. akhirnya ketemu mereka lagi..
memang ga lengkap, absen satu..
tapi cukup buat mengobati rinduku ke mereka..

mereka..
yang lebih suka nongkrong di taman pinggir jalan daripada di mall..
mereka..
yang lebih suka beli susu jahe daripada starbucks..
mereka..
yang lebih suka makan gorengan daripada donat J'co..
mereka..
yang lebih suka berjalan dengan sandal sederhana daripada sepatu bermerk..
mereka..
yang mengajariku, hidup dalam keserdahanaan yang nyaman..

dikata berbeda, kita memang tak pernah sama
dikata sahabat, tapi sering aku tidak bisa 'merapat'

tidak banyak perbedaan
tidak banyak perubahan
entah kapan terakhir kita duduk bersama seperti ini

tapi kalian memahamiku
aku pun mencoba seperti itu..

sekalipun aku 'invisible'
aku masih 'be able' untuk menjadi sahabat kalian

sekalipun aku seakan 'nothing to know'
tapi aku selalu ngeliad dan mengikuti kehidupan kalian
halloo, kita dalam dunia dengan teknologi tinggi..
I always watch you guys.. :')

hanya kali ini, aku merasa 'sedikit' asing
dan kalian, sedikit lebih pendiam
atau aku saja yang kurang mengerti pembicaraan kalian
maaf telah memberikan sedikit waktu untuk kalian
maaf kehidupanku yang sedikit runyam perlahan menyingkirkan kalian
tapi ini dunia..
suatu saat, kita semua pasti disibukkan oleh 'our real life'
dan aku berharap..
ketika kita duduk bersama lagi nanti..
setahun, atau dua atau tiga tahun kemudian..
kita sudah menjadi sama..
senada dalam kesuksesan..

I knew you guys already knew who I am..
I like being quite, but I do care to you, in my way..
I love you..

-just arrived from Bambu Runcing Park-
"dark doesnt meant quite. and quite doesnt meant dark.."

No comments:

Post a Comment