December 14, 2012

no more third

nyesek itu ketika kita melihat sesuatu yang unwanted banget yang secara menonjol dan blak-blakkan bergerak di depan mata kita..
nyesek itu kalo kita berusaha merubah tapi ga ada gerakan apapun..
okelah, kita manusia dengan jalan pemikiran yang berbeda..
ga ada yang bisa menyatukan keinginan jika memang tidak diinginkan
dan parahnya manusia selalu tidak punya malu untuk memaksakan kehendaknya dan menyuruh orang lain untuk menjadi satu pemikiran..
tidak terkecuali.. aku..


apa yang akan kamu lakukan jika sahabatmu berulah?
diam , tidak menegurnya?
hanya tersenyum dan menganggap itu wajar?
diam dan berfikir bahwa kelak dy akan berubah dengan sendirinya?
oh tidak dalam kamusku,
siapa yang salah, wajib ditegur saat itu juga
ak gabisa tinggal diam melihat seseorang dengan bangganya terus"an melakukan kesalahan
apa yang membuatku berbuat se..se..seefrontral itu (akhirnya nemuin kata yang tepat)?
I hate when I see someone's crying in front of me
apalagi kalo masalahny itu cowok
apalagi kalo masalah pertama dan kedua terjadi berdekatan
muak kan?
iya, aku juga muak

rela ga, ngliat temen, isinya dibikin mainan terus sama cowok?
rela ga, ngliat temen "sengaja" ngbiarin dirinya disakiti?
aku ga rela
lebih baik aku berkata pedas agar terbuka mata dan pikirannya agar tidak berlaku sembrono
aku terlalu sayang sama mereka
smpe" aku harus 'mencambuk' mereka dulu agar tersadar
like you knew, orang yang lagi jatuh cinta suka membiarkan dirinya masuk kedalam lubang dan membiarkan dirinya dsakiti, bolehlah kalo aku harus mencambuknya dulu agar 'tali'ku sampai ke dia sehingga dia bisa memanjat ke atas?

ini caraku, apa caramu?
*indomie selerakuuu...* eh :p

just remember :
you can tell me everything included your worst mistake
for the first time, I pukpuk you with love and sweet words
you did it again
and the second is my turn to kick your ass and tell you that you're a donkey
you did it again?
no more third
I talk to you only twice, dear
if you never listen up to me, that's your problem
don't cry if I just smile on you when you're getting hurt of somebody..

-dedicated for my beloved bestfriends who still alive in galau time..-
I Love You, just Don't Hate Me.. :*

No comments:

Post a Comment