December 25, 2012

..Kelek..

"keleeeeeekkkk... wah kangen aku. kamu kemana aja ga pernah nongol di sekret?" teriak Feky pas aku baru salam sambil nglepas sepatu didepan sekret..
seneng lah dikangenin tapi kadang bete jugak dipanggil kelek. -____-
dan entah mengapa, sejak sebulan yang lalu, seakan namaku di akte berubah menjadi Kelek Rezki Bahagia Sejahtera. -___-
dimana setiap saat aku selalu disapa, "hay kelek" , "mbak kelek ini gimana.." , "lek, sehat?" baik di jejaring sosial sampe di lapangan! oh God..!!
kau tau kah apa itu kelek? kelek itu bahasa jawanya ketiak. busuk banget kan. >.<
coba apa yang kamu bayangin tentang ketiak..
kecepit,berbulu,bau asem, kadang tengik, tapi menghangatkan..
apakah aku seperti itu? T.T
bagusan dikit napa, kayak hidung gitu (biar dikira mancung), atau bibir (biar dikira punya bibir seksi) atau kaki (biar dikira punya kaki jenjang panjang menjulang), tapi biasanya orang ngolokin gt kan mesti jelek".. misal.. eh idung idung.. (berarti idungnya gede kayak squidward kyk aku punya ni atau pesek kayak yg baca ini.haha) atau, bir bibir (biasanya krn bibirnya lebar/tebel kayak mujair.ups*) dsb.. :p



jadi kisahnya..
pacarku yang super bahenol dan baiknya sejagat raya ini dengan penuh suka cita membajak BBM.ku..
yah, ini lah jaman dimana para autism dibajak oleh para autism akut yang lain
aku memang ga pernah suka meng-code hape, ribet, karna aku selalu mengecek hape setiap 2 menit kan capek kalo sllu enter code terus, jadi bukan salah mereka kalo mereka dengan mudahnya membajak status BBM, FB, Twitter sampai Foursquare (untuk yang satu ini yang kebangetan, totalitas men!)

jadi ceritanya aku dibajak sama si Andrik Arifin putra Sangatta ini, "Aku suka kelek"
hmm.. memang sih itu berdasarkan fakta, aku memang suka bau ketiaknya andrik, gatau kenapa dan cuma dia yang aku suka ketiaknya. mungkin karena asem" wangi keringat gitu, keringat" pejuang, keringat calon orang sukses (amin) :) :D
tapi please yahh, jangan di publikasikaaaaannnn!!! -____________-
seketika itu juga, bete ga ketulungan aku ketika pasca-dibajak, banyak temen" yang chat.. bilang.. "haha, kelek"
ngakak juga sih bacanya..
"kelek"
"opo? dibajak iku.."
"kelek"
"haha. dibajak ah.."
"kelek"
"asyuuu deh.. -___-"
"haha.."

dan ini loh Andrik Arifin, apa yang dia ucapin mesti malah jadi ketenaran..
besoknya, anak" English Club manggil kelek, dengan serempak dan membahana..
aku terharu, pasti dipelopori oleh si Jendral Besar, feky satria.. :')
hahaha..
awalnya sih malu, tapi buat apalah..
malah ku buat asik"an aja..

"kelek"
"apa"
"bauk kelekmu"
"apanya.. udah ku smoothing eh bulunya.. biar ga bauk"
"wakakka.. aku mau dong di kelabangin.."
"sini..tapi kalo smoothingmu rusak jangan salahin aku yak.."
"iyaa. aku rela ko lek.."

"kelek rek.. ambu kelekmu.."
"opo? aku wes gawe tawas! (tawas itu kayak batu bening dmasukin air terus kita bersihin pake tisu/kapas buat ngilangin bau ketiak, cara tradisional selain pake rex*na)"
"haha..aku gawe areng (arang) malahan.."
"pantesan kelekmu ireng..huahaha.."

haha.. itu chat yang paling sering nongol. dan jadilah kita battle dengan tema.. KELEK..
how romantic.. :') xD

dan kebetulan, aku ini sensitif sama bau-bauan yang tidak sedap.
jauh" hari sebelum namaku berubah menjadi kelek, aku ini paling anti sama bau ketiak
ngerasa bau ketiak sedikit pasti langsung semprot parfum sekalipun yang bau ketiak itu bukan aku.. aku anti sama bau-bau yang semacam itu, kcuali bau ketiaknya andrik . *malu-malu* :)
dan kenapaaaaa aku dipanggil ketiaaaaaaakkk? keleeeeeeekkk?
pastinya kan persepsi orang pertama kali tu, "oh orang ini bau ketiaknya dahsyat kali"
padahal ga sama sekali.. T.T

tapi biarlah..
jadi sekarang ga cuma angkatanku yang manggil gitu, angkatan bawah juga
okelah, semakin tenar berarti aku
terima kasih kak Andrik atas jasamu.. :D
*sambil nyubitin perut gemblungnya andrik* -____-
jadinya kalo dibajak namaku jadi unik tapi tetap pada intinya. kelek..
paling favorit itu Bra, Vice Presidentku.. kalo bajak total..
dari Display Name dganti Kelek Berapi Cetar Bernanah Naga
dengan status Dukung aku ya jadi miss kelek delta 2012
buangkenya minta ampun anak satu ini xD
pernah gitu dia ngbajak bb.nya feky, feky ini tukang bajak tapi sering juga dibajak..
dibajak Feky Xie Let Sie Mok Go Soeng (feky sil*t semok gosong) huakakaka
sama Foursquare,nya dibajak lagi check in di Dolly Maksiat Store.. wkkwkwk..
mungkin buat yang belum tau, Dolly itu nama prostitusi paling beken se-Asia Tenggara dengan omset luar biasa, tapi sedihnya, katanya bakal ditutup dekat" ini, udah banyak sih yang udah tutup, berubah jadi salon . sama aja klo salon ++ . haha..

..Sekian..
Kelek With Love Between You.. <3

No comments:

Post a Comment