August 16, 2012

cukup aku

iyaa, aku kuat ko
tapi kenapa air mata ini terus"an keluar?

sedih ini kiat larut ktika orang" mnanyaiku..
pnyebab kita putus
hey, asal kau tau, ak ga pnh meminta hal itu terjadi
hey, kau kira aku tidak tersiksa dengan pertanyaan" itu?
:'(

yang ku sesalkan..
ak terlalu menaruh banyak harapan padamu
terlalu memberikan smua hatiku padamu
lebih sakit lagi , ketika salah satu keluargaku tau..
cukuplah saudara"ku yg tau, tidak orang tuaku

tak sadarkah kamu,
betapa ak mencintaimu. krn ak menemukan jalan dimana km dterima oleh kluargaku
yang tidak pernah aku dapatkan dengan DIA! yang pernah ku cinta lebih lama dr kamu!
tidak tahukah kamu, betapa itu membahagiakanku..
tapi jika kdua orangtuaku tau hal ini..
sdh bs dpastikan mereka akan kecewa dan tidak mengijinkan kamu, iya KAMU! untuk masuk kdalam hidupku lagi..

parents protection..
dimana sifat alamiah muncul pada orang tua ketika anak-anakny disakiti..
untuk terus melindungi anak-anak sehingga jauh dari subyek yang dianggap merugikan..

aku ga pgn itu smua trjadi..
cukuplah ak yang kecewa..
cukuplah ak kehilanganmu sebagai kekasihku
tapi tidak untuk harus menjauhimu..
tidak untuk menuruti kedua orang tuaku..

hal itu pernah terjadi padaku sebelumnya
dimana kluargaku tidak mngijinkan mantanku untuk terus ada dhidupku hanya karena dy menyakitiku
ak ga pnh pgn itu terjadi lagi,.. :'(

No comments:

Post a Comment