November 20, 2011

karena hanya di dalam mimpi semua sempurna..benarkah? read this.. :)

terkadang aku merasa aku sedang bermimpi.
ini tidak nyata kan?
karna didalam kehidupanku, ehm, yahh,, kehidupanku yg dulu tepatnya, yang ku kira tak sempurna itu sangatlah getir..
namun apa yang kurasakan kemarin dan hari ini adalah sesuatu yang menurutku begitu sempurna..
dan aku masih 19 tahun, yang masih percaya bahwa tiada kesempurnaan selain di mimpi.
mimpi yang berasal dari keinginan terbesarku, perasaan terdalamku..
namun ketika aku berfikir kembali..
bisa saja aku tertidur dari kemarin hingga hari ini sehingga mimpi ini terus berlanjut,
tapi untuk esok?
ahh TIDAK!!

seketika itupun aku tersadar dan menangis..
DAMN IT..
aku terbangun, hilang sudah hal" indah yang aku inginkan selama ini..

tapi ada sepasang tangan yang menghapus peluh dan air mataku.. tersenyum lembut didepanku..

bukankah kau orang yang ada didalam mimpiku itu?
mimpi? kau bermimpi tentangku?
yaa, dan kau sekarang...ah.. sepertinya aku masih tengah bermimpi.. (memejamkan mata)
apa ini cukup membuatmu sadar bahwa kau tidak tengah bermimpi... (mengecup keningku)
astaga. begitu sempurna mimpi ini,. jangan bangunkan aku Tuhan. (berbisik sambil tersenyum)
ahh, entah apa yang membuatmu begitu bodoh sehingga kau terbuai dalam mimpimu yang hanya berumur beberapa jam itu! (tepok jidat)
dan aku senang dianggap bodoh jika memang aku hanya bisa bahagia di dalam mimpiku.
dan apa yang akan kau perbuat jika aku bukan hanya mimpimu?
berikan aku perbedaan yang membuatku mengerti, mengapa aku harus bahagia di duniaku yang tak sempurna itu!?
dengarkan baik-baik, jika kau bermimpi, mimpi itu akan berjalan hanya sesuai dengan apa yang kau pikirkan, kau berimajinasi tentang pangeran berkuda putih yang akan membawamu ke istana, itu akan terjadi di mimpimu, tetapi jika kau berimajinasi tentang pangeran berkuda putih yang datang kepadamu tetapi malah menombakmu, itu tetap akan terjadi di mimpimu. Mimpi berasal dari pikiran trdalammu. seindah"nya mimpi itu, akan lenyap ketika kau terbangun.
tapi aku ada disini untukmu. aku disini akan selalu disini ketika kau terlelap hingga kau terbangun,aku akan selalu ada ketika kau senang dan sedih. aku akan selalu menjadi pangeran berkuda putihmu yang akan membawamu ke istanaku, dan akan selalu membahagiakanmu, takkan lenyap ketika kau terbangun. sadarlah, mimpi dan kehidupan nyata itu memiliki jurang yang teramat sangat jauh,membuatnya begitu berbeda. dan aku akan merasa begitu terhina ketika kau menganggapku mimpi padahal aku selalu ada disampingmu ketika kau terbangun..
(speechless) aku setuju denganmu, tapi aku tidak bermimpi bahwa kau adalah pangeran berkuda putih yang akan membawaku ke istanamu.. aku bermimpi, kau adalah seseorang yang memberiku bibit bunga dan menyuruhku memeliharanya. kau tau betapa sulitnya menjaga sebuah bibit itu? namun aku bisa, bahkan aku bisa membuat satu bibit itu berubah menjadi satu hektar luasnya, itu menyenangkan sekali..
dan memang seperti itulah hidup,sayang. mimpimu kali ini menggambarkan akan masa depanmu. sesuatu yang berharga akan kau lindungi semampumu, dan lihat jika kau memperlakukannya dengan hati, akan selalu terjaga dan berkembang sekalipun pernah mati berulang kali, namun dia tumbuh kembali. tapi ingat, yang terpenting bukanlah hasil akhir, namun usaha yang kau lakukan..
tapi aku tidak mau jika kau tak bersamaku, tidak merawat bibit itu denganku..
(tersenyum) aku akan selalu ada, membantumu untuk merawat bibit itu..
(tersenyum puas) yahh, kalau begitu aku memang sudah terbangun sekarang, dan kau tau.. ini lebih menyenangkan daripada di mimpi. karena disana, aku hanya sendiri.. dan yang paling aku takutkan adalah.. aku takkan memiliki hari esok.. aku akan belajar mencintai dan mensyukuri kehidupanku yang sekarang.. :) 

so, what inspired you?
meskipun kita merasakan sulitnya kehidupan, akan selalu ada seseorang yang membantu kita untuk melawatinya.. entah itu orang tua atau orang terdekat kita,,
tetapi berbeda jika kita hanya bermimpi, siapa yang akan membantu kita ketika kita sedang berada didalam kesulitan?
keep dreaming but keep alive.. no matter how beautiful your dreams, you still have to wake up and face the world...!


dinda..
"with unpredictable ways of thinking.." :)

2 comments: