May 1, 2013

random. nothing.

hidup ini pilihan ya kan?
kalo disuruh milih
antara mencintai dan dicintai
mungkin aku lebih memilih dicintai
ak gamau terlalu sakit hati utk mncintai org yg blm tentu mncintaiku

antara memiliki yang sempurna atau menjadi sempurna
aku lebih memilih menjadi sempurna dimata orang lain
bukan memaksa untuk dicintai dn dianggap lebih
krn kesempurnaan itu sndri ga pernah ada
aku cuma pgen, orang itu ga akan bs nglupain aku dg mudah
pgen ngasih yg terbaik dan terbaik

antara pagi dan malam
aku memilih senja
dimana kehidupan aktualku mulai beralih ke kehidupan imaji
dan kau tau, ga ada warna yang begitu indah selain senja

antara menjadi lelaki dan perempuan
aku masih mencintai kodratku sbgai perempuan
sbgaimana Allah menciptakan makhlukNya yang lemah ini
dengan seribu 'kemakluman'
seribu 'keamanan'
seribu 'kemahsyuran'
seribu 'cinta'
seribu hal-hal baik lainnya
perempuan itu penyempurna dunia
aku bersyukur menjadi salah satu dari mereka

sederhana, untuk menjadi bijak
luka, untuk menjadi kuat
cinta..untuk menyederhanakan luka dan membuatnya hilang..

No comments:

Post a Comment