March 4, 2013

wedding? wait a 'minute'..

untuk kesekian kalinya, diundang teman ke wedding partynya dia..
kali ini, setahun diatasku umurnya..
kemudian berfikir..
memang sudah wajar menikah umur segini
tman"ku aja udah banyak banget yg nikah taun' kmrn
udah pada beranak..
dan hal yang biasa terlontar adalah..
"lah kamu kapan nikahnya dind?"
jawabnya sih enteng.. "haha,masih lama.."
dalam hati mikir keras..
kapan?
kapan?
kapan?

bahkan aku sendiri (masih) belum (ingin) sejauh itu pemikirannya

hal yang sakral, suci, putih, ikatan janji, komitmen sehidup semati, dan sekali dalam seumur hidup
masih banyak yang harus dipersiapan sebelum mencapai tahap "mengerikan" seperti itu
mental terutama

~ahh,, untuk menjadi traveler aja aku belum kesampaian
gamau nikah dulu ya kan
kalo udh nikah, ribet sama anak
habiskan masa muda!!!
haha

~hemat aja masih susah, zina duit ke online shop mulu bisanya
mau ngrangkai rumah tangga
mikir-mikir dulu
nanti mau beli susu anak, ngliad cloths bermerek lagi diskon gede"an..
bisa" malah beli benda yang kdua itu -____-

~hangout, chilling with friends masih jadi ritual rutin yang hampir dilakoni tiap minggunya
mau nikah
punya anak
ribet sama anak, nyonyaaa

~mikir ujian aja bisa stress,
mikir duit belanjaan, mikir kebutuhan rumah tangga lagi?
kurus eke ciyn

~sekali ada masalah aja betah banget marahnya
di rumah tangga?
perang piring mah ga mungkin, tapi ngunci suami dluar rumah bisa jadi
eh*

haha
masih banyak yang harus dipersiapkan
mental, materi dan juga komitmen hati untuk beranjak ke level tertinggi itu

aku ingin yang sempurna
dengan cara yang baik
kemudian menghasilkan yang baik-baik pula..
semoga calon imamku adalah yang terbaik, di mataku, dimata yang lain, di mata Allah terutama..
:)

" jika tidak biasa aku menuntut, untuk yang ini, bolehlah aku menuntut kesempurnaan.. untuk awal yang sempurna..hingga akhir yang sempurna.. aku percaya bahwa sempurna itu memang (harus) (di)ada(kan).."

No comments:

Post a Comment