March 2, 2013

bored? you'll cheat it

hiruk pikuk pikiran yang merajuk
menjadi satu dengan laku buntu
mencaci perhatian yang hampa di diri
terjulur lidah api ternaungi emosi tanpa arti
hey, siapa kamu sebelum hari ini ?

pergilah kamu bosan
berbosan-bosanlah dengan apa yang seharusnya membosankan
bukan kebosanan yang merajalela membuatku bosan

dan ternyata aku
belum bosan untuk mencintai mata itu
suatu kala jika bukan aku yang membuatmu terpaku
yakinlah, saat itu juga aku sdah lupa dengan kamu
karna memang aku tdk pernah mndapatkan kehangatan itu
tapi boleh kan aku mencintaimu dari sudut mataku.. :)

maaf untuk mata yang merebut perhatianku sewaktu yang lalu
jangan masuk ke dalam anai mimpiku lagi hai mata malaikatku..

"when you feel bored of anything.. I'm sure you'll try to cheat it.. I did ago.."

No comments:

Post a Comment