February 17, 2012

haruskah sempurna untuk menjadi bahagia?

itu memang tidak ada..
untuk menjadi sempurna itu tidak akan mungkin,
karena aku hanya manusia.
sedangkan malaikat pun tak sesempurna seperti yang selama ini kita ucapkan..
"I wanna be your angel.."
dan lain sebagainya..
kesempurnaan itu cuma milik Yang Maha Kuasa..

bentuk ketidakpuasan apalagi ini,hah?
apa karena aku seorang wanita, aku selalu MENUNTUT dan TERTUNTUT untuk tampil cantik,mempesona dan sempurna?
apalagi ini?
sempurna lagi?
SAMPAI KAPANPUN AKU TAKKAN PERNAH MENCAPAI TARAF ITU!


ini akuu..
aku sudah berusaha lebih baik lagi
berusaha merubah cara berfikir serta cara berpenampilan
agar terlihat cantik luar dan dalam

tapi aku tau
aku ini masih menginjakkan tanah di dunia
iyaa, di dunia..
dimana aku masih berada di sekeliling orang yang terus menuntut dan mencari kesempurnaan
entah bagaimana cara mereka memandang dan berfikir..
aku tak pernah mengerti
aku hanya berfikir..
apa harus dengan kesempurnaan kita bisa bahagia?
apa guna Tuhan menciptakan kekurangan dan kelebihan?
bukankah kekurangan dan kelebihan itulah yg kelak akan menjadi kebahagiaan jika disatukan?

mengapa ada perselingkuhan?
mengapa ada perselisihan?
mengapa harus ada rasa iri?
rasa cemburu?

padahal sudah ditekankan sejak kecil..
JADILAH DIRI SENDIRI..

Tapi kenapa sakit hati itu masih ada,
tapi kenapa cemohan itu masih terucapkan
padahal kita sudah menjadi diri sendiri
menjadi apa adanya..
HARUSKAH MENJADI ORANG LAIN, yang dianggap lebih?

ini akuu..
entah harus dengan cara apalagi aku bisa terlihat cantik luar dan dalam..
entah harus dengan cara apalagi aku bisa menahanmu untuk tetap memandangku..
bukan ke orang lain..
entah harus seperti apalagi aku berlaku..

tapi.
aku tau..
aku harus tetap berusaha yang terbaik
harus tetap berbesar hati menerima semua ini
ada hikmah dibalik semuanya
aku percaya..
Allah itu adil..

CANTIKLAH DENGAN CARAMU SENDIRI.. :')

No comments:

Post a Comment